blesscar.co.id –

NEW YORK – Supreme dikabarkan melansir sebuah drawer, belum diketahui harga jualnya namun diperkirakan bernilai fantastis.

Supreme kembali melansir barang yang menghebohkan. Setelah Oreo Supreme yang berharga Rp 500 ribu per kemasan 3 pcs, kini perusahan street wear asal New York ini menghadirkan drawer atau lemari fleksibel khusus perkakas bengkel.

Pada kesempatan kali ini, Supreme bekerja sama dengan Mac Tools, perusahaan tools atau perkakas asal Amerika Serikat. Dan barang yang direbranding oleh Supreme adalah Mac Tools Workstation T5025P.

Drawer ini sendiri terbuat dari baja dan dicat dengan teknik powder coating yang terkenal akan daya tahan lapisan serta warnanya. Memiliki 10 laci dengan pegangan almunium, roda  berpegas dan kunci serta punya tinggi sekitar 1 meter plus lebar 1.2 meter.    

Kolaborasi Supreme X Mac Tools ini tentu cocok digunakan untuk workshop modern yang berisi mobil-mobil eksotis seperti Ferrari, Lamborghini, Mustang dan lain-lain. Para hypebeast (sebutan bagi para penggemar Supreme) dengan hobi otomotif yang dipastikan akan memburunya.

Keajaiban Budaya Pop
Supreme merupakan raksasa steetwear yang didirikan 26 tahun lalu di New York, Amerika Serikat. Mereka mengawali bisnisnya sebagai sebuah toko skater dan hip hop.

Perusahaan dengan nilai 1 miliar dollar ini merupakan salah satu keajaiban budaya pop. Bisa berkembang menjadi kekuatan besar tak lepas dari bagaimana cara melakukan promosi seperti contohnya menggunakan atlet dan selebriti muda sebagai brand ambasador.

Generasi X tentu banyak yang heran, bagaimana mungkin hanya melakukan rebranding dengan menyematkan nama di sebuah barang bisa meningkatkan harga menjadi berlipat-lipat. Contoh paling baru, bagaimana mungkin biskut seperti Oreo yang harganya di Indonesia tak sampai Rp 3.000 harganya jadi melonjak menjadi Rp 500 ribu ketika sudah ada embel-embel Supreme. Dan anehnya banyak yang memburunya.

Hal ini tentu terkait dari rasa prestise plus simbol sebuah identitas. Pemilik brand Supreme hanya orang-orang tertentu atau sangat eksklusif dengan jumlah barang yang limited dan bergantung pada musim.

Kembali ke Supreme Mac Tools Workstation T5025P, untuk Anda ketahui harga eceran dari drawer standar ini sekitar Rp 70 jutaan. Lalu berapa banderolnya kelak jika Supreme yang menjualnya ?.

Supreme sendiri dikabarkan akan melansirnya Supreme Mac Tools Workstation T5025P pada hari ini (28 Mei 2020). Harga jualnya sendir belum secara resmi diumumkan.

Nitizen yang kemungkinan bagian dari Hypebeast sudah mereka-reka harganya. dan rata-rata menyebutkan akan menyentuh harga lebih dari Rp 200 juta.
 
Lalu bagaimana pendapat Anda terutama bagi yang senang mengoprek atau mengutak-atik kendaraan ?. Apakah berminat untuk meminangnya dan membawa ke workshop Anda ?. Simak berita selanjutnya. [Ari]

Mobil123