Festival VW ini akan dilakukan melalui media sosial, karena masih adanya larangan untuk mengumpulkan orang banyak

Jakarta, blesscar.co.id  –  Wabah virus corona tidak menyurutkan semangat para penggemar Volkswagen (VW) di Indonesia. Kabarnya, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan menggelar Festival Volkswagen VIII.  Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang mulai surut, lewat GARIS enterprise, kali ini Festival Volkswagen VIII akan digelar secara online.

Sebagai informasi,  festival Volkswagen sendiri sudah dimulai sejak tahun 1999 dan GARIS enterprise pun sangat berperan aktif sebagai penyelenggara kegiatan para pecinta mobil legendaris asal Jerman ini.

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya. Rangkaian acara pun kabarnya akan menggelar, pameran, kontes, webinar, exclusive interview yang dilakukan secara virtual.

Volkswagen (VW) sendiri memang sudah bukan lagi dianggap sebuah merek dagang biasa, tetapi telah bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang diminati oleh ribuan bahkan jutaan manusia pecinta otomotif.

Penilaian dilakukan secara online

Dalam Festival Volkswagen 8 kali ini, masyarakat akan disuguhkan berbagai bentuk karya seni dari hasil transformasi, sebuah Maha Karya yang tercipta dari originalitas sebuah keindahan, ide dan kreatifitas. Dari sesuatu yang biasa menjadi luar biasa.

Lalu, apa saja yang akan ditampilkan dalam acara pameran dan kontes yang diklaim memiliki beberapa kelebihan ini? Diantaranya: tidak mengenal batas wilayah (peserta bebas dari negara manapun), tidak perlu uang bensin/uang tol, tidak perlu cari parkir, aman (PSBB tetap dapat berlaku), dan nyaman, dapat datang ke pameran sambil tiduran atau bahkan sambil di kamar mandi.

Acara ini sendiri akan diadakan tanggal 30 – 31 Mei 2020 dengan menggunakan beberapa jalur sosial media antara lain :

  • Pengumpulan peserta melalui aplikasi whatsaap
  • Pengumpulan foto mobil mobil kontestan melalui email
  • Penjurian yg dapat dihadiri oleh peserta melalui aplikasi Zoom dan di re-run di Facebook
  • Web seminar melalui Zoom dan akan di re-run di Facebook
  • Penilaian Like oleh masyarakat umum melalui LIKE Instagram dan Facebook
  • Exclusive interview melalui IG Live
  • Garage sale melalui IG Live
  • Penayangan “Ucapan Selamat Lebaran” melalui IG TV , FB & Tik Tok

Tanpa batas, siapapun boleh ikut

Ini adalah beberapa rangkaian acara dan cara mencapai penonton melalui beberapa social media. Diharapkan dengan digelarnya acara Festival Volkswagen 8 Online ini semoga membuat kita semua tetap sehat, semangat dan dapat melalui kondisi pandemi ini.

Comments

0 comments


Click to comment

Leave a Reply

Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Okezone