blesscar.co.id –

JAKARTA – Seorang pebalap wanita di Australia pensiun di usia amat muda. Ia ‘banting setir’ menjadi aktris film dewasa.

Renee Gracie, 25, tadinya adalah seorang pebalap profesional. Ia banyak turun di ajang balap supercar seperti Porsche Carrera Cup Australia Championship dan International V8 Supercars Champhionship.

Gracie telah meniti karier di atas trek balap selama tujuh tahun terakhir. Ia pun telah memiliki basis penggemarnya sendiri.

Akan tetapi, Gracie putar haluan 180 derajat. Ia pensiun dini sebagai pebalap dan melupakan cita-citanya tampil di berbagai ajang IndyCar dan NASCAR, untuk menjadi aktris film dewasa.

Wanita itu sekarang menjual foto-foto tanpa busana dirinya, juga film dewasanya sendiri melalui situs khusus. Dalam wawancara eksklusif dengan The Daily Telegraph belum lama ini, ia mengaku langkah tersebut merupakan ‘hal terbaik yang pernah ia lakukan sepanjang hidup’.

“Keputusan saya telah menempatkan saya di posisi finansial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya amat menikmatinya. Saya tidak masalah dengan berbagai sebutan orang-orang terhadap saya. Saya menghasilkan uang dalam nominal yang bagus dan saya nyaman dengan tempat saya berada sekarang,” ucap dia.

Gracie mulai mengunggah film dewasa secara daring (online) pada tahun lalu. Hanya dalam satu minggu, ia mengaku mengantongi 3.000 dollar Australia (Rp 29,66 juta).

Perempuan yang pernah kebut-kebutan di ajang Dunlop Super2 Series tersebut mengklaim bahwa kini penghasilannya 25.000 dollar Australia (Rp 247,20 juta) per pekan.

Ketika menjadi pebalap, Gracie merasa tidak bisa mendapatkan hasil yang ia mau. Ia juga tidak mendapatkan pendanaan yang mencukupi untuk kariernya.

“Saya sudah berusaha dengan kemampuan terbaik saya, tapi saya mencapai titik di mana mimpi saya sirna,” tandas dia.

Pengelola Supercars Champhionship sebagai ajang balap kategori supercar di Australia mengaku mendengar informasi soal Gracie. Namun, mereka menolak berkomentar.

“Kami tahu soal artikel-artikel mengenai mantan pebalap Super2 Renee Gracie. Karena dia tidak lagi berkompetisi di ajang itu, kami tidak akan mengeluarkan pernyataan lebih lanjut,” kata juru bicara mereka. [Xan/Ari]

Mobil123