Automobili Lamborghini bersiap untuk memulai kembali produksi pada 4 Mei dengan tetap mengutamakan keselamatan karyawannya

Sant’Agata Bolognese, blesscar.co.id  – Automobili Lamborghini memulai kembali kegiatan produksinya hari ini (Senin, 4/5), sesuai dengan keputusan Perdana Menteri Italia 26 April. Sant-Perusahaan Agata Bolognese saat ini sedang menyelesaikan semua langkah persiapan untuk memastikan orang-orangnya kembali bekerja dalam kondisi keamanan maksimal.

Sementara kegiatan perusahaan untuk sementara ditangguhkan, Lamborghini mengubah sebagian kegiatannya departemen untuk memproduksi masker dan alat pelindung medis untuk Rumah Sakit St. Orsola di Bologna.

Dan menjalin kemitraan dengan SIARE Engineering International Group untuk co-engineering dan membuat simulator pernapasan.

Persiapan untuk pembukaan kembali 4 Mei telah menjadi bahan diskusi dan definisi yang sedang berlangsung dalam Komite Bersama Perusahaan dan Serikat Buruh tentang keadaan darurat  COVID-19, dibentuk setelah penghentian sementara kegiatan perusahaan pada 13 Maret lalu.

Selama beberapa minggu terakhir, para pihak telah bekerjasama dalam protokol keamanan yang tepat yang mengatur prosedur untuk kembali bekerja dan peralatan yang akan digunakan untuk memastikan keamanan maksimum tenaga kerja Lamborghini, dimulai dengan kampanye pendidikan yang komprehensif.

Stefano Domenicali, Ketua dan CEO Automobili Lamborghini, menjelaskan, Lamborghini siap restart dengan energi besar, tetapi juga dengan protokol yang ketat untuk menjaga apa yang paling berharga dan keamanan rakyat mereka..

“Prioritas ini adalah mengapa kami adalah perusahaan otomotif Italia pertama yang tutup dan terus menjadi prinsip panduan kami untuk pemulihan yang beralasan dan aman, karena kami masih belum memenangkan pertempuran melawan COVID-19. Kami akan terus memantau evolusi penularan dan siap menyesuaikan protokol sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh Italia pemerintah dan Wilayah Emilia-Romagna, yang kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama fase sensitif ini,” imbuhnya.

Dominenicali menambahkaya, pihaknya akan terus memelihara mimpi para penggemar dan pelanggannya, dan pada 7 Mei, melalui virtual peluncuran, Lamborghini akan menghadirkan mobil baru untuk melengkapi berbagai model yang sudah ada. “Kami menutup kuartal pertama 2020 meskipun situasi seperti ini dengan hasil yang sangat positif. Dari hasil ini kami ingin mengamankan cepat kembali ke posisi kepemimpinan, mengirimkan kendaraan kami sekali lagi segera setelah dealer kami di seluruh dunia buka kembali untuk bisnis,” tutupnya.

Comments

comments







Okezone