Busi NGK tipe LKAR6AGP didesain khusus untuk memenuhi permintaan pasar yang membutuhkan busi berperforma maksimal untuk pengguna mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin dengan tipe NR.

Jakarta, blesscar.co.id  –  Hari ini (Selasa, 19/5), PT NGK Busi Indonesia sebagai produsen busi nomor satu di Indonesia meluncurkan varian G-Power baru dengan kode LKAR6AGP melalui kanal resmi YouTube. https://www.youtube.com/watch?v=yn2uZQ_M7fY&feature=youtu.be https://ngkbusi.com/product/LKAR6AGP

Jimmy Tjan, selaku Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, busi LKAR6AGP diciptakan dan disempurnakan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR. “Mesin tipe NR memiliki spesifikasi 4 silinder segaris DOHC dengan kapasitas mulai dari 1.200cc hingga 1.500cc, serta dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat konsumsi BBM dan emisi gas buang lebih rendah,” tukasnya.

Mobil-mobil Toyota dan Daihatsu yang menggunakan mesin tipe NR antara lain: Toyota: Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, & Calya.  Daihatsu: Xenia, Terios, Ayla, & Sigra.

Lebih lanjut, Jimmy menjelaskan, peluncuran “Busi Khusus NR Engine” tersebut adalah sebagai jawaban dari PT NGK Busi Indonesia atas banyaknya permintaan para pengguna setia Busi NGK yang merasa dana yang harus disiapkan untuk penggantian busi bagi mobil-mobil dengan mesin tipe NR terbilang cukup besar.

Total populasi mobil bermesin tipe NR yang diyakini telah mendominasi pasar roda empat di Tanah Air. Tentunya PT NGK Busi Indonesia tidak akan melewatkan peluang tersebut begitu saja, sehingga secara khusus mereka mencoba untuk menciptakan formula baru agar dapat memberikan busi dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau untuk menjawab kebutuhan pasar.

Keunggulan busi NGK LKAR6AGP adalah sebagai berikut :

  • Poin Penjualan LKAR6AGP

○ Harga rekomendasi end-user NGK LKAR6AGP 50% lebih rendah dibandingkan dengan busi OEM Toyota/Daihatsu NR Engine

○ Investasi penggantian busi yang lebih terjangkau

○ Kinerja busi yang seimbang dengan busi OEM Toyota/Daihatsu NR Engine

○ Standar & kualitas NGK Spark Plugs

Jimmy Tjan )Sebelah kanan)

Diko Octaviano sebagai Tecnhical Support PT NGK Busi Indonesia pun turut menimpali, bahwa Busi NGK LKAR6AGP memiliki beberapa fitur, antara lain:

○ Made in Japan

○ Merupakan varian G-Power

○ Menggunakan bahan platinum yang memiliki tingkat leleh yang tinggi dan konduktivitas listrik yang baik sebagai bahan dasar central electrode

○ Ketebalan central electrode hanya 0.6 mm yang memungkinkan lebih banyak campuran bahan bakar dan udara untuk menciptakan percikan dengan hasil ledakan energi yang lebih tinggi

○ Ground electrode berbentuk trapesium

○ Titik pengapian yang terfokus & presisi

○ Pembakaran lebih cepat terjadi di bagian inti api

○ Mampu mengurangi efek quenching atau hambatan pertumbuhan inti api yang biasanya terjadi pada busi kendaraan bermotor

○ Menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah sehingga lebih ramah lingkungan

○ Sistem pembersihan busi secara otomatis sehingga tidak akan terjadi carbon fouling

Comments

0 comments


Click to comment

Leave a Reply

Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Okezone