OTONITY.com – Honda Brio RS 2016 Terbaru Di Indonesia, Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan New Honda Brio RS dengan tampilan jauh lebih segar dan elegan, mobil hatchback yang didatangkan secara impor ini unjuk gigi di hari pertama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan disematkan RS di nama belakangnya membuat Honda Brio tersebut tampil lebih sporty dan melengkapi jajaran RS lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Honda Mobilio serta Jazz.

Karena Honda Brio RS 2016 merupakan versi paling sempurna sudah jelas secara tampilan dan juga fitur lebih lengkap dibandingkan dengan model standar yang sudah lebih dulu meluncur. Misalnya saja dari segi eksterior pada New Honda Brio RS telah dilengkapi dengan projector headlamp with LED Light Guide, kemudian ada pula side under spoiler, side sill garnish, rear glass garnish, power retractable door mirror with LED turning signal, velg alloy 15 inci dan tentunya emblem RS.

Sedangkan dibagian interiornya mobil hatchback ini lebih dominan dengan warna hitam dan orange, sementara itu untuk sistem hiburannya sendiri New Honda Brio RS 2016 telah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 6,2 inch yang dapat diintegrasikan dengan USB, CD, DVD, serta terhubung iPhone dan iPod. Untuk menambah kenyamanan disematkan pula audio yang telah didukung tweeter dengan kualitas suara lebih jernih.

Honda Brio RS 2016 Indonesia Terbaru

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengungkapkan Konsumen Honda Brio kini memiki pilihan lebih banyak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup penggunanya. New Honda Brio RS hadir untuk memenuhi konsumen muda yang ingin bergaya dan ingin tampil lebih sporty.

terdapat 6 pilihan warna yang disematkan pada New Honda Brio RS 2016 ini diantaranya Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Passion Red Pearl, Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl dan Modern Steel Metallic. Sedangkan soal harga PT HPM melepas mobil barunya ini dengan banderol Rp 159,7 juta untuk tipe Honda Brio RS MT dan pada varian Brio RS CVT dijual seharga Rp 174,7 juta on the road Jakarta.

Source