blesscar.co.id –

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Fresh & Clean Service Campaign”.

Dalam program ini, MMKSI memberikan memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan. Program ini diharapkan bisa menunjukkan dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Kemudahan yang bisa didapatkan oleh pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia adalah diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner  dan AC Filter sebesar 20%. Program ini berlaku pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020.

Antibacterial Air Refresher berfungsi untuk mencegah bakteri dan jamur, menghilangkan bau tidak sedap serta menjaga udara dalam kabin bersih dan sehat. Evaporator Cleaner berfungsi untuk membersihkan komponen Evaporator pada sistem pendingin udara, menghilangkan bau pada AC dan menjaga kebersihan AC. Sedangkan AC Fiilter berguna untuk menyaring udara yang masuk melalui AC, dari kotoran dan debu serta menjaga kebersihan udara yang keluar dari AC.

“Kami menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Untuk itu PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical serta item perawatan kendaraan, sebagai upaya menjaga kebersihan terutama pada area kabin kendaraan,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Konsumen dapat memanfaatkan program “Fresh & Clean Service Campaign” di seluruh diler resmi 3S (sales, service, sparepart) kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan yang telah disebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch2.

Meski sudah memberikan promo kebersihan kabin, Eiichiro tetap mengingatkan masyarakat untuk menjaga jarak saat berkendara. Hal ini karena penularan Corona Virus Disease (Covid-19) bisa melalui beragam cara.

“Kami berharap konsumen dapat mengikuti anjuran pemerintah dengan melakukan pembatasan fisik, melakukan protokol pencegahan penyakit serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga,” pungkasnya.

Peringatan ini memang sudah sewajarnya. Hal ini karena Pemerintah berupaya untuk segera memasuki tatanan new normal meski jumlah kasus postif Covid-19 di Indonesia semakin meningkat dan berhasil kembali memecahkan rekor baru. Pada tanggal 10 Juni 2020, tercatat ada 1.241 kasus positif baru dan merupakan rekor tertinggi sejak Indonesia pertama kali mengumumkan kasus pertama Covid-19.

“Kasus positif COVID-19 yang kita konfirmasi sebanyak 1.241 orang. Sehingga totalnya menjadi 34.316,” kata Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19.

Mobil123