blesscar.co.id –

JAKARTA – Mini Indonesia menghadirkan beragam promo menarik untuk pelanggannya di bulan Mei 2020.

Penawaran ini dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan. Promo ini diyakini akan dapat menarik minat pelanggan mengingat salah satu alasan mengapa penjualan Mini di Indonesia meningkat dikuartal pertama adalah adanya program penjualan.

“Kami masih mengalami kenaikan penjualan karena di awal tahun ada banyak penawaran untuk konsumen,” terang Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia beberapa waktu lalu.

Dalam programnya kali ini, Mini Indonesia memberikan kemudahan berupa Cashback Rp 10 juta, gratis biaya asuransi tahun pertama, tambahan 1 tahun garansi kendaraan menjadi 4 tahun, 5 tahun Mini Service Inclusive dan 2 tahun asuransi ban BMW Group Tyre Coverage.  Promo ini berlaku untuk seluruh model Mini kecuali Countryman Blackheath Edition yang baru diluncurkan Rabu kemarin.

Program ini memang perlu dilakukan oleh Mini Indonesia guna memancing masyarakat tetap membeli kendaraan. Pasalnya, pada kuartal kedua 2020, Mini Indonesia akan mulai merasakan dampak dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sejumlah pabrik yang telah tutup dalam masa pandemi diyakini akan mempengaruhi stok kendaraan Mini Indonesia dan menyebabkan penjualan menjadi lebih sulit. Demikian pula pola pikir masyarakat yang dipastikan akan lebih memilih menunda pembelian mobil saat pandemi ini.

Selain memberikan promo, Mini Indonesia juga tetap meluncurkan model terbaru mereka yaitu Countryman Blackheath Edition. Mobil yang dijual dengan harga Rp 799 juta ini dirakit langsung di Indonesia dan hanya tersedia 24 unit.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin Mini TwinPower Turbo berkapasitas 2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Mesin tersebut mampu membuat Mini Countryman Blackheath Edition melesat 0-100 km/jam dalam waktu 7,5 detik dan kecepatan maksimal 225 km/jam. [Adi/Ari]

 

Mobil123