blesscar.co.id –

Dari insentif keuangan yang jelas hingga peningkatan keandalan dan alat pembelian yang lebih baik, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mempertimbangkan membeli mobil atau truk bekas. Tidak dijual? Berikut adalah tiga alasan untuk membeli kendaraan bekas Anda.

Simpan Uang Anda Sendiri

Bukan rahasia lagi bahwa membeli kendaraan bekas daripada yang baru akan menghemat uang Anda, tetapi seberapa banyak uang yang dapat Anda hemat? Statistik dari Kelly Blue Book menunjukkan bahwa pada 2015 orang Amerika menghabiskan rata-rata $ 33.500 untuk kendaraan baru versus lebih dari $ 20.000 untuk kendaraan bekas. Itu berarti penghematan $ 13.500.

Dengan membeli barang baru, ada juga faktor depresiasi. Segera setelah Anda mengendarai mobil baru dari tempat parkir, harganya turun beberapa ribu dolar. Menurut statistik dari Consumer Reports, mobil baru yang dibeli di pasar saat ini akan turun menjadi hanya 54 persen dari harga aslinya setelah hanya tiga tahun di jalan. Pada kendaraan bekas, depresiasi seperti itu jarang terjadi, membuat tukar tambah dan penjualan kembali ke dealer lebih ekonomis.

Dapatkan Kendaraan yang Andal (Dan Lebih Baik)

Menggunakan rute bekas dapat membebaskan sumber daya dan memungkinkan Anda membeli kendaraan yang lebih baik dan lebih andal. Alasannya sederhana: ketika Anda menabung dengan membeli mobil bekas, Anda dapat menggunakan uang ekstra itu untuk membuat atau model yang lebih baik. Jika Anda mengerjakan pekerjaan rumah Anda, biayanya harus seimbang – dan dalam jangka panjang, investasi tersebut kemungkinan besar akan menguntungkan Anda. Dengan memilih model yang dibuat lebih baik, kendaraan bekas Anda kemungkinan akan hidup lebih lama dari alternatif baru yang kurang andal. Plus, dengan umur mobil saat ini yang selalu tinggi, bahkan kendaraan dengan beberapa tahun perjalanan bisa menjadi investasi yang baik. Menurut survei tahun 2015 oleh IHS Automotive, usia rata-rata mobil di jalan raya AS telah mencapai 11,5 tahun, dengan perkiraan yang memproyeksikan peningkatan umur yang berkelanjutan. Bagi pembeli mobil bekas, ini kabar baik. Kendaraan bekas bukan lagi perbaikan sementara, tetapi alternatif yang dapat diandalkan untuk membeli yang baru.

Laporan Sejarah Kendaraan dan Program CPO: Masa Depan Pembelian Mobil Bekas

Program bersertifikat milik sebelumnya (CPO) saat ini lebih menjamin bahwa ketika Anda membeli mobil bekas, Anda mendapatkan mobil yang andal dalam kondisi bagus. Karena semakin banyak pengemudi mobil baru saat ini memilih untuk menyewakan mobil mereka daripada membelinya, dealer di seluruh negeri memiliki persediaan CPO yang cukup besar untuk dibeli. Sewa mobil baru biasanya melibatkan kontrak selama 3 tahun dengan batasan berdasarkan kondisi dan jarak tempuh, yang berarti saat mereka menukar kendaraannya masih dalam kondisi prima.

Baik Anda membeli model CPO atau mobil dari dealer mobil bekas biasa, laporan riwayat kendaraan yang marak melalui layanan online semakin memudahkan Anda untuk menemukan kendaraan bekas yang andal. Masukkan Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN) mobil dan kumpulkan informasi berharga tentang sejarah dan pendaftarannya. Sebuah dealer akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses ini. Dengan peralatan masa kini, Anda akan dapat menemukan kendaraan bekas berkualitas tinggi dengan lebih cepat dari sebelumnya.

Sumber: (1 )