blesscar.co.id –

TANGERANG – Kolaborasi komunitas Wuling Club Indonesia (WLCI) dengan APM Wuling Motors salurkan paket bantunan kepada panti asuhan.

Saling memberikan bantuan dalam kondisi pandemi Covid-19 adalah tindakan mulia dan tentu dapat mempererat tali silaturahmi kebangsaan, bersama kita bisa melalui kesulitan yang terjadi. Dan baru-baru ini kembali dilakukan oleh WLCI berkolaborasi dengan Wuling Motors.

Kolaborasi ini menyalurkan 100 paket sembako dan 1.000 masker non medis ke Panti Asuhan Yayasan Satu Benih Tangerang, Banten dalam rangka membantu ketahanan pangan dan kesiapan anak-anak yatim piatu memasuki kenormalan baru. Kegiatan ini sendiri dikemas dalam tajuk #WLCI #BersamaWulingLawanCorona.

Hendra Susanto selaku Presiden WLCI menyebutkan bahwa kondisi saat ini memasuki masa sulit di tengah pandemi, dimana masyarakat harus berjuang untuk bangkit kembali. Hal ini melandasi kami dari WLCI yang didukung oleh Wuling Motors guna membantu anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih melalui donasi bahan makanan pokok.

“Kami juga memberikan paket masker untuk membantu setiap anak serta segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru,” tegas Hendra. 

Komunitas Wuling Donasikan Paket Sembako dan 1.000 Masker ke Panti Asuhan

Dalam kesempatan ini, pihak Yayasan Satu Benih mengapresiasi kepedulian WLCI dan Wuling kepada anak-anak panti asuhan. Terlebih dalam kondisi seperti saat ini, bantuan yang diberikan WLCI dan Wuling dapat dimanfaatkan untuk melanjutkan aktifitas di panti asuhan.

“Mewakili anak-anak serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, saya mengapresiasi serts mengucapkan terima kasih banyak kepada WLCI dan Wuling Motors atas bantuan yang telah disampaikan kepada kami,” H. Imam Marsus, perwakilan Yayasan Satu Benih.  

Bantuan kepada Yayasan Satu Benih merupakan kegiatan ketiga dari kolabirasi WLCI dan Wuling Motors sejak pandemi Covid-19. Sebelumnya aktivitas sosial dilakukan dengan membantu tenaga medis di garda depan melawan wabah virus korona serta bakti sosial Sedekah Jumat bagi para tenaga medis yang berjuang. 

Tak ketinggalan dilakukan juga berbagai kegiatan sosial secara regional oleh chapter-chapter WLCI yang ada di daerah. [Ari]

Mobil123