MPV Mercedes-Benz New V-Class Hanya Dijual kisaran Rp 1.3 Miliar ©emercedesbenz

Otosip.com – Resmi meluncur di tanah air, mobil keren MPV Mercedes-Benz New V-Class Hanya Dijual kisaran Rp 1.3 Miliar. Mobil MPV ini dikategorikan sebagai mobil keluarga berbadan bongsor kelas premium di Indonesia.

Menampilkan bodi yang cukup bongsor, Mobil keluaran MBI ini masih cukup agresif dan fleksibel di jalanan di bumbui desain terbaru dengan kesan macho dan futuristik dan terpenting tetap mengutamakan kenyamanan berkendara.

Mobil keren New V-Class juga menyisipkan fitur terkini yang tak ada bandingannya seperti hadirnya suspensi agility control yang dapat memberikan kenyamanan lebih berdasarkan kondisi jalan. Para pecinta mobil keluarga yang sedang mencari mobil idaman kelas premium juga dapat berkenalan lebih dekat dengan Mercedes-Benz New V-Class ini pada ajang IIMS bulan depan.

Berikut ini mengenai bocoran spesifikasi mesin yang dihadirkan Mercedes Benz New V-Class. Memboyong mesin turbo diesel 2.1 L model V-220d dengan 4 silinder 7 percepatan dilengkapi teknologi 7 G-Tronic + sehingga lebih irit penggunaan bahan bakar. Dengan spek yang ada, New V-Class dapat menembus tenaga 120kW/163 hp dan torsi maksimum 380Nm. New V-Class dapat berlari 100km/h dengan kurun waktu 11.8 detik saja.

Mobil MPV Premium Mercedes Benz New V Class dipasarkan di Indonesia dengan dua pilihan warna yakni warna silver dan hitam, sedangkan harga Mercedes-Benz New V-Class dibandrol Rp1.299 miliar off the road.

The post Keren, Mobil MPV Mercedes-Benz New V-Class Hanya Dijual Rp 1.3 M appeared first on Majalah Otomotif Online | Berita Motor | Mobil Terbaru Indonesia.

Source