blesscar.co.id –

JAKARTA – Isuzu menggelar program servis khusus Isuzu Targa pada Juni 2020, bulan berlakunya ‘new normal’ pandemi virus Corona (Covid-19).

Seperti diketahui, new normal atau hidup normal dengan norma-norma baru di tengah pandemi, mulai diterapkan secara bertahap pada bulan ini. Segala aktivitas bisnis pun berangsur-angsur aktif kembali.

Isuzu sendiri tetap memberikan layanan purnajual bagi para konsumen di masa pandemi melalui bengkel resmi maupun Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang menghampiri langsung lokasi fleet mereka. Semua dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Merek mobil asal Jepang tersebut, melalui keterangan resmi pada pekan ini, mengumumkan program servis bagi para pemilik kendaraan komersial Traga. Program bertajuk ‘Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra’ itu berlangsung sepanjang Juni 2020.

Program antara lain berisi paket ganti oli Rp 190 ribu yang berlaku secara nasional, dari sebelumnya Rp 270 ribu. Kemudian, terdapat Paket Servis Overhaul khusus Traga dengan Diskon Sparepart 7,5 persen, Diskon Bahan 20 persen, dan Diskon Jasa hingga 35 persen yang terdiri dari dari Overhaul Brake, Overhaul Clutch, Overhaul Differential, dan Overhaul Transmission.

Penggantian sparepart yang mendapatkan diskon meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas.

Tak hanya itu perhatian Isuzu kepada konsumen-konsumen mereka. Pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapatkan Gratis Sterilisasi Disinfektan atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan dan juga menjamin driver pelanggan melalui program Santunan Driver.

Guna memudahkan proses booking servis, para pemilik Traga dapat menghubungi Mobile Service Command Center 081297371035. Bisa pula melakukannya dengan mengakses www.astraisuzu.co.id.

Isuzu saat ini memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia serta 28 outlet satelit. Jumlah mekanik mereka lebih dari 950 orang.

Ada pula 2.384 part network yang tersebar di 355 kota, 12 Parts Depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali), 128 unit mobil serta 5 unit motor BIB, 216 Isuzu Workshop (dealer, authorized, bengkel mitra). Isuzu juga memiliki Isuzu Technician School maupun Field Advisor yang siap 24 jam. [Xan/Ari]

Mobil123