AutonetMagz :: Review Mobil dan Motor Baru Indonesia

blesscar.co.id – Ditengah kondisi yang kurang menggembirakan saat ini, kami banyak memperoleh kabar baik mengenai kepedulian dari pabrikan otomotif untuk ikut membantu tenaga medis. Salah satunya dari Hyundai Indonesia yang bermitra dengan Grab. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama Armada Khusus Transportasi Grab memberikan bantuan kepada tiga rumah sakit rujukan COVID-19 dengan menyediakan IONIQ Electric sebagai moda transportasi tenaga medis mereka.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberikan bantuan dengan menggandeng Grab menyediakan Hyundai IONIQ Electric bagi tiga rumah sakit rujukan COVID-19. Hyundai IONIQ Electric, yang dapat dikendarai hingga 373 KM dengan kapasitas baterai penuh tersebut akan digunakan sebagai moda transportasi tenaga medis di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso (RSPI Sulianti Saroso), Rumah Sakit Umum Persahabatan (RSUP Persahabatan) dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD Gatoto Soebroto). Dalam beberapa minggu terakhir, Hyundai juga telah secara aktif menginisiasi dukungan bagi tenaga kesehatan di Jakarta dan Jawa Barat berupa donasi 50.000 APD serta bantuan implementasi tes cepat COVID-19 dengan metode Drive-Thru.

Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mengatakan, “Pada saat seperti ini, para tenaga kesehatan yang memiliki peran penting dalam mengatasi pandemi ini, memerlukan berbagai dukungan, termasuk dalam mobilitas. Merupakan nilai Hyundai untuk selalu peduli terhadap satu sama lain dan memberikan kebebasan bergerak kepada semua individu, terutama pada masa-masa sulit seperti ini. Kami berharap IONIQ Electric melalui kerja sama dengan Armada Khusus Transportasi Grab dalam menyediakan transportasi yang aman bagi tenaga kesehatan, dapat meringankan salah satu kebutuhan dasar serta meningkatkan mobilisasi mereka di tengah upaya mereka dalam merawat para pasien.

Tidak hanya menyediakan transportasi yang aman, Hyundai juga bertujuan untuk mengangkat semangat petugas kesehatan. Karenanya, Hyundai dan Armada Khusus Transportasi Grab membawa pesan khusus yang terdapat disticker mobil yang bertuliskan: “Pengantar Pejuang Medis Indonesia” dan #GerakanHarapan. Pesan-pesan ini adalah bentuk apresiasi dari Hyundai dan Grab Indonesia untuk para petugas medis. Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, menyatakan, “Grab Indonesia memiliki komitmen yang sama dengan Hyundai, yaitu memberikan dukungan bagi para tenaga kesehatan dalam melawan COVID-19 sehingga mereka dapat melanjutkan mobilitas mereka di masa-masa yang sulit seperti saat ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:Bentley Turun Tangan Perangi Penyebaran COVID-19
Read Next:Daihatsu Siapkan Rival Jimny, Rilis Tahun Depan!

AutonetMagz