blesscar.co.id –

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program “Free Service untuk Dokter Indonesia” saat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Program ini adalah sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap dedikasi dokter yang telah bekerja mengatasi pandemi ini. Dengan demikian, para dokter dapat bekerja dengan kendaraan yang prima dan nyaman.

“Sebagai apresiasi tulus kami, Honda menawarkan program “Free Service untuk Dokter Indonesia”. Saat para dokter membantu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, kami ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar juga selalu sehat,” ungkap Yusak Billy, Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM.

Honda menawarkan berbagai opsi metode servis untuk program ini seperti Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit. Bengkel dan teknisi Honda juga dipastikan selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Untuk mengikut program ini, ada beberapa persyaratan yang harus diikuti. Dan berikut adalah persyaratannya.

  1. Program ini berlaku untuk mobil merek Honda milik dokter yang bekerja pada rumah sakit serta kendaraan operasional merek Honda milik rumah sakit di Indonesia.
  2. Paket Free Service yang diberikan dalam program ini meliputi penggantian Oli Mesin dan Filter Oli.
  3. Paket Free Service berupa penggantian Oli Mesin dan Filter Oli berlaku bagi mobil yang tidak memiliki Paket Perawatan Berkala dari Bengkel Resmi Honda.
  4. Mobil yang memiliki Paket Perawatan Berkala dari Bengkel Resmi Honda akan diberikan program perawatan berkala sesuai kilometer terdekat.
  5. Pengerjaan kendaraan untuk program ini dapat dilakukan melalui metode Home Service, Pick up Service atau Dealer Visit, sesuai dengan permintaan konsumen dan menyesuaikan dengan ketersediaan layanan di Bengkel Resmi Honda terkait.
  6. Untuk memesan program ini, pelanggan dapat menghubungi Hotline Customer Care Honda di 0800-14-46632 pada hari Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Honda Customer Care akan memvalidasi identitas pelanggan dan kendaraan dan melanjutkan pemesanan Free Service ke dealer Honda terdekat dengan lokasi pelanggan. Setelah verifikasi, dealer Honda terkait akan menghubungi pelanggan untuk pengaturan jadwal dan lokasi Free Service.
  7. Pelanggan juga dapat memesan program ini melalui pendaftaran online di situs resmi Honda. Caranya dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia. Setelah formulir pendaftaran diterima, Honda Customer Care akan menghubungi pelanggan untuk proses validasi.
  8. Untuk memesan program ini, pelanggan wajib menyertakan dokumen yang valid, terdiri dari:
    • Kartu keanggotaan member IDI, IDAI atau PDGI yang masih berlaku
    • Surat atau identitas dokter dari instansi / Rumah Sakit tempat bekerja
    • KTP
    • STNK mobil
    • Alamat lokasi Free Service
  9. Identitas pelanggan harus sama di seluruh dokumen yang akan divalidasi
  10. Program ini berlaku untuk 1 kali Free Service per 1 VIN kendaraan.
  11. Program ini berlaku di seluruh dealer Honda yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.
  12. Semua paket Free Service dalam program ini tidak dikenai biaya, kecuali untuk suku cadang dan layanan di luar paket akan dibebankan kepada pelanggan.
  13. Program ini berlaku untuk semua mobil merek Honda yang diproduksi dari tahun 2006 hingga saat ini.
  14. Program ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2020. [Adi/Ari]

Mobil123