blesscar.co.id –

Apakah Anda seorang dealer mobil bekas yang ingin meningkatkan keuntungan Anda? Jika demikian, Anda perlu memasarkan bisnis Anda. Lagi pula, Anda tidak akan melakukan penjualan jika tidak ada seorang pun di komunitas Anda yang mengetahui tentang lot dealer Anda. Meskipun penting untuk memiliki lokasi bisnis yang baik, dealer Anda masih dapat memperoleh keuntungan dengan saran pemasaran dan periklanan dealer ini.

Pasang Iklan di Craigslist: Ada dua cara bagi Anda untuk mengiklankan dealer mobil bekas Anda di Craigslist. Pertama, pasang iklan mobil. Ambil salah satu kendaraan yang Anda miliki untuk dijual dan buat daftar di bagian mobil untuk dijual. Di akhir daftar, nyatakan bahwa Anda memiliki lebih banyak mobil yang tersedia. Kemudian, berikan tautan ke situs web Anda, nomor telepon Anda, atau lokasi lot Anda. Anda juga memiliki bisnis yang menyediakan layanan, sehingga Anda dapat mengiklankan bisnis Anda di bagian bisnis atau layanan kecil di Craigslist.

Balas Iklan Mobil Dicari: Anda juga akan menemukan bahwa di Craigslist dan banyak situs web rahasia lainnya, beberapa penjual berkata, “Saya ingin Ford Focus; sebaiknya seharga $ 5.000 atau kurang.” Mengapa mereka tidak mencari sendiri mobil bekas? Mengapa ketika seseorang seperti Anda akan menjawab iklan mereka – inilah yang dipikirkan oleh banyak pencari kesepakatan dan pembeli yang malas. Jadi cari Craigslist dan situs web rahasia lainnya. Meskipun penjual sedang mencari Ford Focus, Anda dapat memberi mereka informasi tentang kendaraan serupa yang Anda miliki untuk dijual.

Saat membalas iklan yang diinginkan secara online, pastikan untuk menyatakan bahwa Anda menelepon atau mengirim email untuk menanggapi iklan yang diinginkan mereka. Ini memastikan kontak Anda tidak disalahartikan sebagai promosi penjualan telepon yang dingin.

Promosi: Tidak ada yang lebih menarik daripada mendapatkan sesuatu secara gratis. Anda menjalankan sebuah dealer mobil bekas, jadi mengapa tidak memberikan mobil gratis? Buat kesepakatan besar dengan mengadakan pesta barbekyu, meminta stasiun radio lokal untuk hadir, dan sebagainya. Barang-barang tiket yang lebih kecil, seperti TV, yang dimenangkan oleh siapa pun yang mencoba mengendarai kendaraan, akan menghasilkan perhatian positif untuk bisnis penjualan mobil bekas Anda. Anda mungkin terkejut betapa menariknya acara seperti ini.

Ini hanyalah beberapa dari banyak cara yang Anda dan lot dealer Anda dapat menghasilkan minat, pelanggan, dan keuntungan. Sebagai pengingat, segala bentuk atau pemasaran (sekecil apa pun tampaknya saat itu) kemungkinan besar akan berdampak positif pada keuntungan Anda. Semoga berhasil!

Sumber: (1 )