blesscar.co.id –

1. Jaminan Kualitas – dealer mobil bekas harus memiliki personel yang memiliki izin untuk melakukan inspeksi kendaraan. Beberapa area yang sedang mencari unit kualitas adalah inspeksi eksterior kendaraan, pembersihan interior, inspeksi mekanik dan grading, foto aktual status mobil untuk posting internet, segel kualitas dealer dan laporan surveyor. Itu benar; jika mobil itu berasal dari Jepang, selalu temukan laporan surveyor yang ditandatangani oleh insinyur Jepang.

2. Garansi Dealer – Dealer mobil bekas harus menjamin bahwa kendaraan yang dijelaskan di situs web mereka seakurat mungkin dalam pemeriksaan di tempat. Importir memiliki waktu 14 hari sejak tanggal kendaraan tiba di pelabuhan tujuan untuk memberi tahu dealer jika ada cacat atau kesalahan yang menurut Anda dapat diklaim. Jumlah hari bervariasi menurut dealer.

3. Dealer Anda harus memberikan Sertifikasi Odometer.

Odometer (sering disebut dengan istilah sehari-hari sebagai mileometer) adalah perangkat yang digunakan untuk menunjukkan jarak yang ditempuh dengan mobil atau kendaraan lain. Mungkin elektronik atau mekanis. Di IBCJapan, Mereka memberi Anda perlindungan tambahan terhadap penipuan odometer melalui Inspeksi Odometer, layanan kontrol kualitas yang standar di semua unit kami tanpa biaya tambahan untuk Anda.

Verifikasi dan sertifikasi setiap kendaraan dilakukan oleh Odometer Inspection Services, sebuah perusahaan yang berbasis di Jepang yang telah menyediakan inspeksi odometer independen sejak 2004. Layanan inspeksi IBCJapan meliputi: Inspeksi pembacaan odometer, Invasi panel instrumen penuh, Verifikasi dan Sertifikasi kepemilikan. Itu benar. Jika mobil itu berasal dari Jepang, selalu temukan sertifikasi Odometer yang ditandatangani oleh OIS. Anda dapat memverifikasinya dengan situs.

4. Pesan mobil pilihan Anda di muka – Jika Anda mencari mobil atau mobil dengan merek, model, tahun, dan spesifikasi tertentu lainnya, dengan harga yang diinginkan tetapi tidak dapat menemukannya di lelang online saat ini dan di mobil terdekat dealer di daerah Anda maka dealer dapat menyediakannya untuk Anda. Dealer mobil bekas di seluruh dunia diuntungkan dengan ini karena mereka memiliki jaringan dealer mobil khususnya di negara-negara berikut seperti AS, Inggris, Afrika Selatan, Asia, Australia, Amerika Selatan dan Selandia Baru. Dengan fitur Pre-Order, kini Anda dapat mengirimkan detail kendaraan yang Anda minati. Mereka akan mencari kendaraan tersebut dan segera memberi tahu Anda melalui email segera setelah menemukan kendaraan yang sesuai dengan preferensi Anda. Tanpa biaya, tanpa komitmen, dan tanpa kerumitan sama sekali.

5. Pemeriksaan kendaraan curian – ya, dealer mobil bekas Anda harus memberi Anda sertifikat cek kendaraan curian. Dealer harus memiliki pemeriksaan sejarah kepemilikan penuh pada semua kendaraan. Mereka harus menjamin pelanggan semua hak dan bantuan yang diatur berdasarkan hukum Jepang jika masalah memang muncul. Ini dapat mencakup bantuan hukum dan / atau keuangan, pengembalian uang harga pembelian, atau biaya penggantian sesuai dengan keadaan.

Sumber: (1 )