Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini.

Palembang, blesscar.co.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa produk dan layanan Bridgestone sekarang tersedia melalui layanan home service oleh Sumber Ban selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan.

Bridgestone Indonesia mendukung inisiatif dari Sumber Ban, dimana pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger.

Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan ini.

“Program layanan home service Sumber Ban diperkenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, hari ini (Senin, 11/5).

Saat di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban. Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan, mekanik akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” tambahnya.

Comments

0 comments


Click to comment

Leave a Reply

Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Okezone