blesscar.co.id –

PALEMBANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa produk dan layanan Bridgestone di kota Palembang kini tersedia melalui layanan home service.

Layanan ini diberikan oleh salah satu distributor Bridgestone Indonesia yaitu Sumber Ban. Mereka akan memberi layanan ini selama  masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19 di Palembang, Sumatra Selatan.

Guna mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat menikmati kemudahan pemesanan layanan ban mereka melalui WhatsApp Messenger. Mereka dapat mengirimkan gambar ban mereka untuk menunjukkan jenis ban dan kondisi ban, dan menerima rekomendasi dari mekanik terkait dengan ban, layanan dan biaya produk dan layanan yang telah direkomendasikan ini.
“Program layanan home service Sumber Ban dikenalkan untuk memastikan bahwa ban mobil pelanggan terawat selama masa PSBB. Layanan home service ini juga selaras dengan kebijakan pemerintah untuk mendorong masyarakat agar tetap di rumah selama periode ini,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Indonesia.

Di rumah pelanggan, mekanik dapat menyediakan berbagai layanan ban seperti penggantian ban, balancing, dan pengisian nitrogen ban. Untuk melindungi keselamatan dan kesejahteraan karyawan Sumber Ban dan pelanggan, mekanik akan dilengkapi dengan masker dan sarung tangan ketika mengunjungi rumah pelanggan.

“Layanan yang disediakan oleh Sumber Ban memastikan bahwa pelanggan Bridgestone di Palembang dapat merawat ban kendaraan mereka dalam keamanan dan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Kesehatan karyawan dan pelanggan kami adalah prioritas utama kami. Bridgestone berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk menjaga keamanan pelanggan kami di jalan bahkan selama masa sulit ini,” tambahnya.

Home Service belakangan ini menjadi salah satu ujung tombak pelayanan sejumlah brand untuk memastikan kepuasan pelanggan terjaga. Hal ini harus dilakukan karena pemerintah melarang masyarakat untuk beraktivitas di luar rumah kecuali darurat. Hal ini dilakukan guna menghindari terjadinya penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Cina ini telah menyebar keseluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penderita terbesar di Asia Tenggara.

Hingga berita ini dibuat, sedikitnya sudah ada 14.265 kasus positif. Dari jumlah tersebut sudah ada 2.881 orang dinyatakan sembuh dan 911 orang meninggal dunia. Meski diklaim sudah mengalami perlambatan, kasus postif di Indonesia masih terbilang dan belum mencapai puncaknya. [Adi/Ari]

Mobil123