blesscar.co.id –

JAKARTA – BMW Astra menyiapkan program Home Service untuk pelanggan yang ingin mempersiapkan kendaraannya menyambut era new nornal.

Home Service merupakan salah satu layanan BMW Astra dalam menjaga kondisi kendaraan pelanggannya. Dengan layanan ini maka pelanggan tidak perlu pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan rutin atau perbaikan ringan.

“Sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas dan dalam waktu tersebut kendaran lebih sering berada di rumah. Agar pelanggan bisa segera menggunakan kendaraannya dalam beraktivitas, mereka dapat menggunakan layanan Home Service,” ungkap Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

Ia pun menegaskan bahwa dalam program ini, BMW Astra telah menerapkan protokol pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang ketat. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan tertular Covid-19.

Untuk penjadwalan Home Service, antar jemput atau kedatangan servis di bengkel, para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4. Layanan BMW Astra Home Service ini tidak hanya mencakup wilayah Jabodetabek, namun juga Jawa Tengah, D. I. Yogyakarta, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Bali.

Menariknya, untuk seluruh pelanggan yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di BMW Astra berhak mendapatkan Air Sanitizer gratis. Air Sinitizer ini digunakan untuk membersihkan interior mobil.

“Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya,” ungkapnya.

Pada periode Maret hingga Mei 2020, BMW Astra telah memberikan sedikitnya 977 Air Sanitizer kepada pemilik BMW & MINI di Indonesia. Layanan ini diharapkan bisa memberikan rasa nyaman kepada pelanggan dalam menggunakan kendaraan di masa new normal.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah mengumumkan 102 Kota dan kabupaten yang berhak untuk masuk ke era new normal. Salah satunya adalah Kota Tegal, Jawa Tengah yang sebelumnya berhasil menjadi kota pertama melakukan pembatasan sosial pada warganya. Kota Tegal pun merupakan kota pertama di pulau Jawa yang diperbolehkan masuk era new normal.

Hingga saat ini, masih terjadi penularan kasus Covid-19 dan terdapat penambahan kasus sebanyak 467 orang. Dengan penambahan ini maka jumlah kasus positif Covid-19 mencapai 26.940 orang. Kemudian untuk pasien sembuh menjadi 7.637 setelah ada penambahan sebanyak 329 orang. Selanjutnya untuk kasus meninggal bertambah 28 orang sehingga totalnya menjadi 1.641 orang. [Adi/Ari]

Mobil123