blesscar.co.id –

JAKARTA – Ducati Indonesia melalui PT Cakra Motor Sports selaku distributor resminya mengumumkan program Bebas Bea Balik Nama (BBN).

Program ini dikatakan berlaku untuk semua konsumen yang membeli unit Ducati sejak Januari 2020 hingga akhir Juni 2020, berhak mengikuti program Bebas BBN. Program ini dikatakan membuat harga Off The Road Ducati yang dipasarkan di Tanah Air, menjadi On The Road.

Adapun program ini berlaku untuk beberapa unit motor yang masih ada stoknya alias terbatas. Sementara program Bebas BBN ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia. Ducati Indonesia memberikan kemudahan pada calon konsumennya, sekaligus menyambut era New Normal yang juga diterapkan di seluruh dunia.

“Biasanya kita menjual unit dengan harga Off the Road. Dengan adanya program ini, konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk mengurus Bea Balik Nama. Ini menjadi kesempatan yang baik untuk konsumen untuk bisa memiliki Ducati dari berbagai model,” ucap Luthano Budyanto, Direktur PT Cakra Motor Sports.

Menurutnya program yang dilakukan sejak awal tahun ini mendapat respon positif dari masyarakat. Dikatakan bahwa Bea Balik Nama Ducati cukup mahal, terutama dibandingkan motor brand lain yang banyak beredar di Tanah Air.

Dengan merebaknya kasus covid-19 yang berbuntut pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat program ini sempat tertahan. Seiring dengan era normal baru atau PSBB transisi, Ducati Indonesia berusaha untuk mengingatkan kembali masyarakat periode yang akan berakhir di akhir bulan.

Seperti disebutkan di atas, unit Ducati yang disertakan dalam program Bebas BBN terbatas. Adapun modelnya meliputi Ducati Monster 821, Diavel 1260 S, Scrambler, dan Multistrada 950 S. Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 021-27082370 atau menyambangi laman resminya. [Dew/Ari]

Mobil123